News

Pimpinan Sinode GKPS Dukung Program Pemerintah Terkait Penggunaan Vaksin 

FaseBerita.ID – Pimpinan Sinode GKPS sangat prihatin dengan kondisi penyebaran Covid-19 yang masih terus mengancam kehidupan masyarakat Indonesia dan dunia.

“Kondisi ini telah menjadi bentuk keprihatinan kita bersama, seluruh elemen masyarakat,” kata Ephorus GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba, Selasa (2/2/2021).

Menurut Deddy, Gereja Kristen Protestan Simalungun akan terus berupaya, termasuk mendukung program Pemerintah, baik di Pusat, Propinsi maupun daerah.

“Kami menghargai inisiatif dari Pemerintah Kabupaten Simalungun, melalui Bupati JR Saragih, yang telah memelopori sebagai penerima vaksin pertama bersama-sama dengan Pimpinan pimpinan  Gereja serta tokoh tokoh  masyarakat di Simalungun,”katanya.

Vaksinasi ini akan terus berlanjut hingga ke masyarakat luas. Kiranya melalui vaksinasi ini dapat menghadirkan pengharapan dan kelegaan bagi masyarakat yang masih terus bergumul dengan masalah Covid-19 ini.

“Semoga seluruh masyarakat di Simalungun, dan seluruh masyarakat di negara yang kita cintai ini dapat segera terbebas dari ancaman Covid-19 ini,” kata Pdt Deddy Purba. (ros/fabe)

USI