News

Pilkada Simalungun 2020, H Anton Achmad Saragih dan Istri Mencoblos di TPS 05 Sondi Raya

FaseBerita.ID – Calon Bupati Simalungun H. Anton Achmad Saragih bersama istri, Hj. Darmawati menggunakan hak suaranya dalam pelaksanaan Pilkada Simalungun tahun 2020 di TPS 05 Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya, Rabu (9/12/2020)

Dari pantauan awak media, cabup nomor urut 4 itu tiba bersama istrinya di TPS 05 pukul 08.02 WIB dengan mengenakan baju berwarna merah dan langsung mencuci tangan mengikuti prosedur protokol kesehatan COVID-19.

H. Anton bersama istri mendaftar ulang dan langsung mencoblos di bilik suara yang telah disediakan oleh pihak TPS.

Usai mencoblos, Cabup yang berpasangan dengan Rospita Sitorus itu mengajak masyarakat Simalungun untuk menggunakan hak suaranya dan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

“Alhamdulillah, saya bersama istri sudah mencoblos. Kita harus berbahagia karena ini adalah pesta bagi kita, rakyat Simalungun. Untuk masyarakat Simalungun, mari datang ke TPS dan gunakan hak suaranya. Tetap patuhi protokol kesehatan,” kata H. Anton.

H. Anton berharap mendapatkan hasil terbaik dan menegaskan akan menerima hasil perolehan suara.

“Tentunya hasil terbaik yang kami harapkan. Soal perolehan suara, apapun hasilnya nanti akan saya terima,” ucapnya.

Sebagai informasi, TPS 05 Kelurahan Sondi Raya terdapat 375 pemilih yang terdaftar sebagai daftar pemilih tetap (DPT). H. Anton dan Hj. Darmawati terdaftar di nomor urut 368 dan 369 DPT. (fabe)

iklan usi