News

Pilkada Serentak: 60 Personel Brimob Amankan Sibolga

FaseBerita.ID – Sementara itu Polres Sibolga menerima penambahan kuat personil menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang akan dihelat 9 Desember 2020. Adapun personil yang di BKO kan berjumlah 60, yang berasal dari Brimob Polda Sumut, Tebing Tinggi dan Pematangsiantar.

Apel pengecekan dan penerimaan BKO digelar di lapangan Gedung Nasional Sibolga dipimpin oleh Wakapolres Sibolga Kompol R Sihombing, Minggu (6/12) sekira pukul 23.00 WIB.

Dalam arahannya, Kompol R Sihombing menyambut baik kehadiran personil BKO, untuk bekerjasama dengan personil Polres Sibolga dalam pengamanan Pilkada.

“Saya mohon kepada rekan-rekan untuk tidak sungkan dalam menyampaikan informasi apapun itu, guna menjaga keamanan dimasa Pilkada ini,” kata Kompol R Sihombing di hadapan personil BKO yang baru tiba di Sibolga.

Dia juga mengingatkan, agar seluruh personil memperkuat komunikasi, koordinasi dan kolaborasi serta tetap menjaga netralitas, untuk tidak mendukung salah satu pasangan calon.

“Karena siapapun yang terpilih, kita tetap anggota Kepolisian Republik Indonesia. Mari kita melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jadikan pekerjaan ini menjadi ladang ibadah kita. Karena bersama kita pasti bisa,” tegasnya. (ts/fabe)

iklan usi