News

Pick-up Seruduk Bengkel, Supir Diduga Mengantuk

FaseBerita.ID – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Sibolga-Padangsidimpuan Km 8 Pagaran, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Rabu (3/6) sekira pukul 04.30 WIB.

Sebuah Mobil Pick Up jenis Mitsubishi L300 BB 8052 BD, yang dikemudikan oleh Hermanto Lumban Toruan (34) ‘menyeruduk’ sebuah Bengkel Ban milik Asrin Hutagalung (60).

Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui kejadian bermula saat mobil pick-up melaju dari arah Sibolga menuju arah Padangsidimpuan.

Saat melintas di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk. Akibatnya, mobil hilang kendali dan oleng ke bahu kiri jalan, lalu menabrak bengkel ban milik Asrin Hutagalung.

“Pengemudi mengantuk, sehingga mobil hilang kendali dan menabrak bengkel,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Tapteng Ipda Sakti Sihotang dalam keterangan persnya.

Tak hanya itu, mobil pick-up tersebut juga menabrak sebuah mobil penumpang (mopen) yang parkir di dalam bengkel. “Ada satu unit Mopen umum yang sedang parkir di dalam bengkel,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan, pengemudi dan penumpang mobil pick-up mengalami luka ringan. (ts/fi)