News

Pick-up Carry Ringsek Tabrak Pohon

TEBINGTINGGI, FaseBerita.ID – Mobil Suzuki Carry BK 9653 ND yang dikemudikan oleh Yetno (27) warga Pematang Siantar, ringsek berat setelah menabrak pohon Mahoni di Jalan Setia Budi, Kelurahan Brohol, Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Kamis(5/9/2019).

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP melalui Kanit Lakalantas Aiptu K Napitupulu mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat pengemudi mobil Suzuki Carry pikup melaju dari arah Dolok Masihul menuju Kota Tebingtinggi.

Setibanya di lokasi, pengemudi hendak menghindarkan lubang, sehingga ia langsung menyerempet penjual es tebu, menyerempet mobil Colt Diesel dan kemudian menabrak pohon yang berada di sebelah kiri badan jalan.

“Lakalantas ini terjadi karena sang pengemudi kebut-kebutan membawa mobil dan ditambah kondisi di Jalan Setia Budi kondisi banyak lobang, sehingga supir tidak bisa mengendalikan mobilnya,” jelas K Napitupulu.

Kecelakaan ini sempat menyebabkan kemacetan arus lalulintas dari dua arah. Petugas yang turun ke lokasi langsung mengevakuasi mobil yang sempat menghalangi perlintasan jalan. Sedangkan pengemudi mobil mengalami luka dibagian kepala dan kaki dilarikan petugas ke rumah sakit di Kota Tebingtinggi. (ian/han/smg)

iklan usi