News

Pesta Jubilium GKPS Hutaraja Berlangsung Sukses

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – GKPS Hutaraja, Resort Pamatang Purba merayakan pesta Jubileum 100 tahun pada Minggu (4/8/2019) kemarin.

Pesta jubelium ini diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut dengan melaksanakan sejumlah kegiatan. Seperti, seminar anti narkoba yang dilaksanakan di SD Hutaraja dengan narasumber AKBP (P) R Budiman.

Selanjutnya malamnya pelaksanaan marsombuh sihol dan kebaktian singkat yang dibawakan oleh Pendeta Resort Pdt Novrando Sinaga MTh. Pada kegiatan itu juga dirangkai dengan renovasi gedung GKPS Hutaraja.

Selanjutnya pada kebaktian di hari Minggu (4/8), Sekjen GKPS Pdt Paul Ulrich Munthe membawakan khotbah.
Dalam khotbahnya, Sekjen GKPS menyerukan kepada jemaatnya supaya tidak takut untuk menjalani hari esok. Tapi harus bersyukur atas apa yang telah dilalui setiap saat.

Sementara itu, Pengantar Jemaat GKPS Huta Raja St Rawadin Saragih SPd kepada media ini menyampaikan bahwa mereka sangat bersyukur bahwa kegiatan jubilium tersebut terlaksana dengan baik.

“Kami semua panitia mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Pusat GKPS, dan semua donatur serta seluruh jemaat GKPS Hutaraja yang telah membantu terselenggaranya acara ini dengan sukses,” ujar St Rawadin Saragih SPd didampingi ketua Panitia Ramahon br Damanik.

St Rawadin Saragih SPd juga menyampaikan bahwa gereja tersebut dapat direnovasi tidak terlepas dari dukungan para donatur dan masyarakat. (sby)