News

Pesan Rivorman Manalu di Pilkada Sibolga: Jangan Ada Satupun Piring Yang Pecah

Pasangan DARMA Dideklarasikan

SIBOLGA, FaseBerita.ID-Pada acara Deklarasi pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, DARMA (Darwin Pohan-Rivorman Saleh Manalu) ada pesan penting yang disampaikan oleh Rivorman kepada seluruh tim dan simpatisan.

Pesannya, dalam Pilkada Sibolga kali ini, jangan sampai terjadi kerusuhan hanya karena perbedaan pilihan.

“Kita doakan juga di setiap sosialisasi dan tahapan Pilkada di Sibolga, jangan ada satupun piring yang pecah atau yang retak. Semua itu bisa kita penuhi kalau kita punya DARMA. Mari kita sosialisasikan DARMA ini,” imbuhnya.

Sekilas pri yang masih aktif sebagai anggota DPRD Kota Sibolga ini bercerita awal mula dipinang menjadi pendamping Darwin untuk berkompetisi di Pilkada Sibolga kali ini.

Menurutnya, semua itu berkat dukungan seluruh Pengurus Partai Nasdem Kota Sibolga yang disampaikan pada acara sosialisasi pemaparan visi misi Balon Walikota Sibolga, yang digelar oleh Partai Nasdem di Hotel Wisata Indah (WI) beberapa waktu yang lalu.

“Kenapa bang Darwin meminang Rivorman Saleh Manalu. Saya juga kaget, karena pada saat sosialisasi pemaparan visi misi di WI, yang disetorkan ada 3 orang bakal calon wakil dari Nasdem. Tapi pada saat itu, semua panitia, seluruh pengurus partai Nasdem sepakat memilih Rivorman Saleh Manalu lah yang dipasangkan dengan bang Darwin,” kata Rivorman.

Sama halnya dengan Darwin, Rivorman juga berharap Rekomendasi Partai Nasdem untuk pasangan DARMA.

“Kalau itu sudah dapat, pasti kita akan sukses melangkah kedepan,” ungkapnya.

Kedepan lanjutnya, simpatisan Darwin dan Rivorman akan melebur menjadi satu didalam DARMA.

“Setelah pertemuan ini, marilah kita jalin kerjasama, baik dengan partai Nasdem, baik dengan saya, baik dengan tim saya. Karena diantara kita sekarang, tidak ada lagi, ini orangnya bang Darwin, ini adalah orangnya Rivorman. Sekarang kita sudah satu dalam lingkaran pasangan DARMA. Seperti dikatakan bang Darwin, mari kita pupuk kebersamaan ini. Agar pasangan ini sukses merebut Walikota Sibolga periode 2020-2025,” pungkasnya. (ts/fi)

USI