News

Persesi Pesta 9 Gol

SIANTAR, FaseBerita.ID – Klub kebanggaan Kota Siantar, Persesi berpesta gol ke gawang Simsim Fc, saat melakoni laga ujicoba, Rabu (21/8/2019) sore di Lapangan Marjdan Saragih, Batu V.

Pertandingan sedikit terlambat dari jadwal yang sudah ditentukan, dimana sesuai jadwal pertandingan seharusnya dihgelat pekel 16.00 WIB. Namun, karena beberapa gangguan di perjalanan, tim Simsim tiba pukul 16.00 WIB dan pertandingan pun molor setengah jam.

Jalannnya Pertandingan

Sejak menit awal, anak-anak Persesi menagmbil inisiatif serangan. Pertandingan baru berjalan 5 menit, penyerang Persesi mengawali pesta gol. Gol itu tercipta melalui skema serangan teratur, anak-anak Persesi melewati benteng pertahanan Simsim.

Tak mau mengendorkan serangan, anak asuhan Raja Isa ini kemudian menguasai sepenuhnya pertandingan. Lini tengah yang dipimpin Ricat Turnip ini benar-benar mengunci permainan Simsim. Alhasil, 4 gol tambahan bersarang di sisa babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan masih tidak banyak berubah, meski kedua tim melakukan sejumlah pergantian. Persesi tetap memegang kendali permainan. Sejumlah pemain baru yang dimasukkan juga berhasil memenuhi ekspektasi sang pelatih dan para supporter yang dating.

Bahkan, di babak kedua Persesi menambah empat gol lagi untuk melengkapi pesta 9 gol ke gawang Simsim. Ini merupakan skor terbesar yang diraih Persesi selama laga ujicoba. Di dua pertandingan sebemumnya, Persesi menang 3-2 melawan Tanjungbalai United, dan takluk dari PSDS dengan skor 0-2-2.

Terlihat para pengurus termasuk CEO Persesi Jonner Silaen, tampak bahagia atas permainan tim yang berhasil mengunci lawan. (leo)