News

Permudah Urusan Warga, Hasim-TPS Wajib Menang!

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Memiliki visi dan misi yang memudahkan urusan serta kepentingan warga, maka pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS) wajib dimenangkan dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu dikatakan sejumlah warga saat TPS bersilaturahmi ke Dolok Marlawan, Kecamatan Jorlang Hataran, Senin (19/10/2020) siang.

Saat menyambut kedatangan TPS, warga mengajaknya berfoto bersama.

“Hasim-TPS Menang! Hasim-TPS Menang!” teriak warga saat berfoto.

Salah seorang warga bermarga Marpaung mengaku mendukung Hasim-TPS.

“Kita akan pilih Hasim-TPS. Hasim-TPS menjawab keluhan masyarakat,” ujar Marpaung.

Hal yang senada disampaikan warga lainnya, bermarga Tambunan. Ia berharap Hasim-TPS terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun agar bisa membangun perekonomian masyarakat Simalungun secara merata.

Dalam kesempatan itu, TPS mengatakan, ia bersama pria yang akrab disapa Bang Hasim memiliki prioritas setelah terpilih nantinya. Terutama, pembangunan jalan secara merata, kredit lunak 3 ekor sapi, pengurusan surat-surat kependudukan cukup di tingkat kecamatan, dan warga yang ingin berobat gratis bisa hanya dengan menunjukkan KTP.

Dikatakan TPS, selama ini banyak masyarakat kewalahan dalam mengurus surat-surat administrasi kependudukan.

“Saya kasihan melihat bapak/ibu kesulitan dalam mengurus surat-surat. Banyak masyarakat membuang waktu dan materi untuk ke Raya dalam pengurusan berkas. Untuk itu jika Hasim-TPS menang, maka akan mengubahnya. Mengurus surat-surat cukup di kantor camat,” sebut suami Nuraini br Sirait itu.

Dalam pertemuan dengan warga itu, TPS dan tim membagikan masker kepada warga. TPS juga mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).(rel/fi)

iklan usi