News

Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia Simalungun Resmi Terbentuk

Raliman F Purba Terpilih Jadi Ketua

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Setelah Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Sumatera Utara resmi terbentuk pada 8 November 2020 lalu, kini giliran Simalungun mengembangkan sayap dengan membentuk PBFI Kabupaten Simalungun Peridoe 2021-2025.

Sabtu, 23 Januari 2021, menjadi hari yang bersejarah untuk binaraga di Kabupaten Simalungun. Bertempat di Dejava Lounge Café, Jalan Merdeka Pematangsiantar, Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia menggelar musyawarah cabang sekaligus pemilihan Ketua PBFI Simalungun untuk periode 2021-2025.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Koni Kabupaten Simalungun Saihorasman Saragih, Sekretaris Pengurus PBFI Provinsi Sumatera Utara Tomy dan beberapa ketua club olahraga Simalungun.

Secara aklamasi, Raliman Febby Purba terpilih sebagai Ketua Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Simalungun, periode 2021-2025.

Raliman F Purba S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh binagara dan atlet-atlet Simalungun yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia di Simalungun untuk lima tahun ke depan.

Dia berharap semoga PBFI Simalungun dapat melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Simalungun sampai ke tingkat nasional.

Pengurus PBFI Simalungun, Ketua KONI dan Sekjen PBFI Sumut berfoto bersama.

Ketua KONI Kabupaten Simalungun Saihorasman Saragih, berharap dengan lahirkan PBFI di Simalungun dapat menambah atlet-atlet terbaik Simalungun dan bisa ikut serta dalam PON 2024 mendatang.

Sekretaris Pengurus PBFI Provinsi Sumatera Utara Tomy mengatakan, dari 33 kabupaten/kota di Sumut, sampai saat ini dua puluh kabupaten/kota telah membentuk PBFI, dan ditargetkan seluruh kabupaten kota akan diberikan mandat untuk membesarkan PBFI di Sumatera Utara.

Usai musyawarah cabang, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan berfoto bersama seluruh panitia dan pengurus PBFI Provinsi. (leo/rel)

iklan usi