News

Pensiunan PLN Ditemukan Tewas

PALAS, FaseBerita.ID – Warga Desa Pagaran Mompang, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki paruh baya, Senin (29/7/2019) sekira pukul 00.45 WIB.

Mayat itu ditemukan di kebun sawit yang berjarak kira-kira 2 km dari pemukiman warga. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi telungkup dan sudah kaku.

Kapolsek Barumun AKP Sudirman menyebut, awalnya mereka mendengar informasi tentang penemuan mayat dari warga. Lalu, pihaknya memastikan kabar yang diterima dari warga itu.

Kemudian Personil Polsek Barumun bergegas turun ke tempat kejadian perkara (TKP) yang berjarak 2 kilometer dari lokasi Desa Pagaran Mompang. Di sana, pihaknya menemukan seorang mayat lelaki terbujur kaku, dengan posisi telengkup serta alat semprot masih menempel di punggung.

Selanjutnya, petugas langsung mengevakuasi korban ke desa. Belakangan diketahui, korban bernama Edward Sibarani (55) merupakan pensiunan ULP PLN Sibuhuan, warga Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan.

Mayat langsung dibawa ke RSUD Sibuhuan untuk dilakukan visum yang turut didampingi istrinya Helena Sinurat.

“Hasil pemeriksaan tim Dokter RSUD Sibuhuan yang disaksikan oleh istri korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, diduga korban meninggal secara wajar. Atas permintaan keluarga mayat korban akan dibawa ke Sibolga untuk dikebumikan,” pungkas Kapolsek AKP Sudirman. (tan)