News

Penjual Bukaan Puasa Ramai Diburu Warga

SIANTAR, FaseBerita.ID – Pedagang makanan buka puasa yang biasa disebut takjil ramai diburu warga yang berada di depan Mesjid Ilham, Jalan Jend Ahmad Yani, Kota Pematangsiantar, Senin (6/5).

Takjil yang dijual beragam jenis. Mulai dari gorengan, roti, puding, beberapa jenis minuman dingin dan lauk. Untuk harganya pun sangat terjangkau. Misalkan untuk gorengan Rp2.000 dapat tiga dan untuk roti donat harga satunya hanya Rp1.000 untuk lauk sayuran hanya Rp5.000 sudah dapat satu bungkus.

Ibu Saddiah salah satu yang bekerja melayani para pembeli menjelaskan bahwa harga yang mereka tawarkan relatif murah. “Agar para pekerja bisa membeli kemari dan berbuka di tempat kerja. Yang jaga di sini juga para remaja dan umat Mesjid Ilham,” ujarnya.

Sementara itu, Siti Istiawati seorang pembeli mengaku membeli takjil di Jalan Ahmad Yani karena murah bersih dan enak.

“Alasan saya membeli takjil karena saya pulang kerja sore hari dan tidak keburu lagi untuk memasak di rumah. Lagian makanannya juga murah dan kita bebas memilih selera karena banyak pilihan makanannya,” terangnya.

Amatan media ini, sejak pukul 17.00 WIB, pedagang takjil di depan Mesjid Ilham, Jalan Jend Ahmad Yani sudah ramai pembelinya. Baik dari warga sekitar, maupun pengendara yang melintas. (mag04/pra)

iklan usi