News

Pengendara Sepedamotor Tewas Terlindas Truk

TEBINGTINGGI, FaseBerita.ID – Yuda (16) akhirnya tewas meski sempat dilarikan ke rumah sakit, usai mengalami kecelakaan di Jalan Iskandar Muda, tepatnya di dekat Toko Cahaya Indah, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Senin (19/8/2019) pukul 01.30 WIB.

Kanit Laka Polres Tebingtinggi Aiptu K Napitupulu menjelaskan, kecelakaan terjadi saat korban Yuda mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 4989 NAL melintas di Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Iskandar Muda. Namun di lokasi kejadian, Yuda yang melaju kencang menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha Nmax.

Menabrak pengendara sepeda motor di depannya, korban pun terpental ke kanan jalan dan masuk ke kolong ban belakang sebelah kanan mobil truk Mitsubishi Colt Diesel BK 8356 EJ yang melaju dari arah yang berlawanan.

Akibatnya, korban yang diketahui warga Jalan Pelita Gang amal, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, ini mengalami luka yang cukup parah. Meski dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebingtinggi, korban yang diketahui masih pelajar tersebut akhirnya meninggal dunia.

Sementara pengemudi truk Mitsubishi Colt Diesel BK 8356 EJ Beny Syahputra Ginting (32) warga Pancurbatu Huta I Semangat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, menjalani pemeriksaan di unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi. (ian/han/smg)

iklan usi