News

Pengendara Kreta Dilindas Truk setelah Disenggol Angkot

BELAWAN, FaseBerita.ID – Seorang pengedara sepeda motor tewas dilindas truk, Selasa (23/7/2019). Peristiwa terjadi di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan. Korban diketahui bernama Sumardi (52) warga Jalan Marelan Raya Gang Bengkel, Kelurahan Rengas Pulau Lingkungan VII, Kecamatan Medan Marelan.

Pria paru bayah ini tewas dengan kondisi mengenaskan setelah sepeda motor Honda BK 4942 EV terlindas truk trailer BL 8511 PF. Belakangan diketahui, pengemudi truk bernama Faizal Zaini (33) warga Dusun TGK, Cut Baren, Desa Blang Suket, Kecamatan Peudawa.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Liliy Taviv mengatakan, kecelakan lalu lintas itu terjadi, Selasa (23/7/2019) sekira pukul 06.25 WIB. Saat itu, pengendara sepedamotor datang dari arah Pasar 5 Marelan menuju Simpang Kantor. Kemudian, korban berusaha mendahului truk yang berada di depannya dari arah kanan.

“Sewaktu korban berupaya mendahului truk, tiba-tiba datang angkot yang belum diketahui indentitasnya dari arah Simpang Kantor menuju arah Pasar 5 Marelan,” ujar Iptu Lily.

Tiba-tiba, angkot tersebut menyenggol sebelah kanan sepedamotor hingga terjatuh ke kiri. “Secara bersamaan, korban yang tengah terjatuh langsung digilas truk trailer. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka remuk dan robek pada bagian dada serta meninggal dunia di lokasi kejadian,” terangnya.

Petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Sesampai di lokasi kejadian, petugas yang melihat korban tergeletak di jalan langsung melakukan evakuasi dan membawa jasad Rumah Sakit Umum (RSU) Pirngadi Medan. Sedangkan pengemudi truk trailer sudah kita amankan untuk pemeriksaan lanjut,” tandasnya. (fac/ala/smg)

iklan usi