News

Pencuri Berkeliaran di Pengadilan Negeri Siantar

SIANTAR, FaseBerita.ID – Salah seorang wartawan yang meliput di Kantor Pengadilan Negeri Siantar sangat kecewa. Sebab helm yang diletakkan di atas sepedamotornya hilang pada Rabu (28/8/2019) siang.

Korban menuturkan, ia datang ke Kantor Pengadilan Negeri Siantar sekira pukul 12.30 WIB untuk meliput persidangan. Sementara sepedamotornya ia parkir di parkiran dan meletakkan helmnya di atas sepedamotornya.

Namun sekira pukul 14.00 WIB, korban beranjak ke lokasi parkiran dengan tujuan mengambil air minum di sepedamotornya. Tapi saat tiba di parkiran, korban terkejut karena helmnya sudah tidak ada lagi. Setelah di cari di sekitar lokasi juga tidak ditemukan.

Atas peristiwa ini, korban membuat laporan kepada pegawai Pengadilan Negeri Siantar agar dibuka rekaman CCTV. Atas laporan itu, korban di suruh menunggu dan akan dipanggil bila CCTV dibuka. Namun sampai pukul 16.00 WIB, tidak ada laporan dari pegawai Pengadilan Negeri Siantar untuk melihat rekaman CCTV tersebut.

“Jelas saya sangat kecewa terhadap keamanan di Pengadilan Negeri Siantar ini. Bahkan rekaman CCTVnya tidak dibuka. Apakah memang masih berfungsi atau tidak, saya tidak tau,” terang korban. (mag04)