News

Pencari Jentik Nyamuk Temukan Mayat Pria di Samping Rumdis Walikota Siantar

SIANTAR, FaseBerita.ID-Mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk oleh warga di Jalan MH Sitorus Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (20/06), sekira pukul 13.30 Wib, tepatnya di samping rumah Dinas Walikota Siantar.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, tubuh pria tanpa identitas itu yang diperkirakan berumur 30 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Ando (22), warga Jalan Diponegoro Gang Kopral Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat.

Menurut Ando(22) saat diwawacarai wartawan di TKP Sabtu siang ia menyebut pria tanpa identitas itu pertama kali dilihat oleh ia dan satu orang rekannya.

“Kami dua lah bang, sama kawanku yang pertama kali melihat”, kata Ando.

“Tadi kami kemari bersama kawan dengan tujuan mau mencari jentik nyamuk untuk pakan ikan laga. Kan kawasan sini bang pinggiran sungai, terus lembab gitu jadi banyak jentik nyamuk”, terang Ando menjelaskan.

Selanjutnya, Ando pun bersama satu orang rekannya terkejut saat melihat satu orang pria dewasa yang sudah mulai membusuk di dalam pos penjagaan menuju Taman ke Hati.

Dengan inisiatif sendiri Ando (22), bersama satu orang rekannya kembali ke Gg Kopral dan langsung melaporkan kejadian itu kepada Petugas Kelurahan setempat.

Menurut pantauan wartawan di TKP, Tim BPBD Kota Pematang Siantar, Personel Sat Reskrim Polres Pematang Siantar bersama dengan Pihak Polsek mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah korban. (Mag-03/fi)