News

Pencari Barang Bekas Tewas Tergilas Kereta Api di Tebingtinggi

FaseBerita.ID – Abudullah Sitorus (65) warga Jalan Syeh Beringin Lingkungan V Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi tewas digilas kereta api (KA) di lintasan KA Jalan Zakaria, Kelurahan Tebingtinggi, Kamis (28/1) sekira pukul 11.00 WIB.

Korban diidentifasi sehari-seharinya bekerja sebagai pencari barang bekas di sekitar Kota Tebingtinggi.

Dirinya mengaku terkejut mendengar kejadian itu, karena selama ini korban sering dilihatnya mencari barang barang bekas.

Suheri juga menyebutkan bahwa korban mengalami gangguan pendengaran. ”Kalau ingin berbicara dengannya harus dibantu menggunakan bahasa isyarat tangan,” terangnya.

Sebelum kajadi itu, kata Suheri, warga sudah meneriakinya kalau kereta api yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Kisaran akan melintas, tapi korban tindak mendengar,” bilang Heri.

Mendapat kabar ada orang digilas kereta api hingga tewas, Polsek Padang Hilir langsung turun ke lokasi kejadiaan. Kapolsek Padang Hilir, AKP P Manurung mengatakan, petugas yang turun ke lokasi kejadian dibantu warga untuk mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit. “Kini kasusnya sudah ditangani oleh Reskrim Polsek Padang Hilir,” pungksnya. (smg/fabe)