News

Penarik Ojek Dirampok Penumpang

BELAWAN, FaseBerita.ID – Seorang penarik ojek, M Yunus (26) apes. Warga Jalan M Basir, Kelurahan Renggas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, ini dirampok penumpangnya di kawasan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.

Akibatnya, korban yang sempat ditodong pisau kehilangan sepedamotor matic. Peristiwa itu telah dilaporkan ke Mapolsek Medan Labuhan, Kamis (18/7/2019).

“Aku biasanya mangkal di Pasar 5 Marelan, ketika aku pulang mengantar sewa, tiba-tiba aku distopnya (pelaku), dia minta diantarkan ke Sei Mati,” ucap korban saat membuat laporan polisi.

Ketika melewati terowongan, pelaku yang diboncengnya meminta belok ke arah kanan. Saat melintasi sebuah perladangan pisang, pelaku diminta berhenti. Disitulah, pelaku menodong pisau ke arahnya.

“Di lokasi itu, sudah ada satu orang temannya yang menunggu. Karena situasi disana sepi dan tak ada kenderaan yang melintas, aku tak berani melawan,” tutur korban.

“Dia (pelaku) bersama temanya langsung merampas sepedamotor saya dan tancap gas dengan memutar balik ke arah jalan kami tadi,” sambungnya. Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan mengatakan korban masih dimintai keterangan. “Benar tadi ada yang melapor tapi masih dimintai keterangan,” ucap Bonar Pohan. (fac/ala/smg)

USI