News

Pemko Sidimpuan Buka Lelang Jabatan PTP

FaseBerita.ID – Jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Panitia Seleksi telah membuka Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) untuk 9 Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hal itu sesuai dengan Pengumuman Nomor :01/Pansel-PSP/2020 tentang Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbukadi di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“Ya, lelang jabatan sudah resmi dibuka,” kata Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemko Psp Letnan Dalimunthe didampingi Sekretaris Iswan Nagabe Lubis SSos MM, kepada Harian Metro Tabagsel, Senin (20/7).

Letnan sapaan akrabnya menyampaikan, Jabatan PTP yang akan dilelang tersebut Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Padangsidimpuan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Padangsidimpuan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Padangsidimpuan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Padangsidimpuan.

Seterusnya, Kepala Dinas Perpustakaan Kota Padangsidimpuan, Kepala Dinas Pariwisata Kota Padangsidimpuan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Padangsidimpuan, Kepala Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Padangsidimpuan.

Untuk Tahapan Seleksi, kata Letnan, Pengumuman Lelang Terbuka dimulai Hari Ini, Selasa (20/7). Dilanjutkan dengan Pendaftaran dan Penerimaan Berkas Peserta dari tanggal 21 Juli hingga 10 Agustus mendatang.

Seleksi Administrasi berlangsung dari tanggal 11 Agustus hingga 13 Agustus dan dilanjutkan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi tanggal 18 Agustus. Kemudian, Seleksi Penulisan Makalah pada tanggal 19 Agustus dan Wawancara dari tanggal 24 hingga 26 Agustus. Seleksi Assessment Test dari tanggal 31 Agustus hingga 2 September.

“Terakhir, Penyampaian Hasil Penilaian kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Kota Padangsidimpuan pada tanggal 7 September mendatang. Untuk informasi lebih lanjut peserta atau calon peserta dapat melihat langsung pengumuman resmi dari panitia yang telah disebar di papan informasi OPD dan media massa,” paparnya. (bsl)