News

Pemkab Toba Semprot Disinfektan di Pasar Laguboti

FaseBerita.ID – Petugas dari Satgas Percepatan Antipasi Penyebaran Virus Covid -19 (Corona) Kabupaten Toba melakukan penyemprotan disinfektan ke wilayah Pasar Laguboti, Senin (23/3).

Petugas yang dipimpin langsung Ketua Satgas Pontas Batubara memulai menyemprot bagian los pasar Laguboti  sekira pukul 6.15 WIB .  Dilanjutkan ke sekeliling pasar yang umumnya merupakan rumah toko warga dan Kantor Camat Laguboti.

Tampak  Kepala Dinas (Kadis) Perindagkop Toba Tua Pangaribuan, Kadis Kominfo Toba Lalo Simanjuntak bersama unsur Muspika Laguboti  ikut memantau aksi ini.

Warga setempat, boru Tamba menyambut baik langkah penyemprotan disinfektan ini.

“Terima kasih kepada pemerintah yang telah bertindak cepat dan tepat untuk mengantisipasi virus ini,” katanya singkat. Hasil pantauan di lapangan, aksi penyemprotan berlanjut ke kantor-kantor pemerintah lainnya.

Sementara, petugas Dishub Toba juga  membagi masker gratis kepada warga  di Bundaran Balige. Hal yang sama, Ketua TP.PKK Toba Ny Brenda Ritawati Darwin Siagian dan petugas Dinkes Toba  juga membagi masker ke warga di Pasar Laguboti. (rs/os/sr)

iklan usi