News

Pemkab Paluta dan Polisi Sidak Masker ke Apotek

FaseBerita.ID – Masker langka di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). Hal itu diketahui dari hasil inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah apotek di pusat Pasar Gunung Tua, Rabu (11/3).

Sidak dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Ginanjar Fitriadi, Kadis Perindag Paluta Ridi, Kadis Kesehatan Paluta Dr Sri Prihatin Harahap, Kanit tipikor Iptu S Harahap, Kanit Res Polsek Padang Bolak Iptu Raden Harahap beserta Kabid dan Staf dinas Perindag dan dinas Kesehatan.

Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Ginanjar mengatakan usai sidak mengatakan tidak menemukan adanya penimbunan masker. Namun masker sudah langka sejak sebulan terakhir disejumlah apotek yang ada di Paluta.

Sementara, Kadis Kesehatan Paluta dr Sri Prihatin Harahap mengatakan, pihaknya bersama Polres Tapsel dan Dinas melakukan sidak untuk menindaklanjuti dampak isu virus corona yang mulai mengkhawatirkan masyarakat.

Diakuinya, di sejumlah apotek yang di sidak tidak ditemukan lagi persedian masker atau sudah langka sejak beberapa bulan terakhir ini. (ais)

USI