News

Pemkab Labura Salurkan Bantuan untuk Guru Mengaji

LABURA, FaseBerita.ID – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Kepala Bagian Kesra dan Binmas Setdakab Labura mendatangi kecamatan untuk menyalurkan bantuan kepada Guru Mengaji dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, mengatur jarak dan pakai masker.

Untuk Kecamatan Marbau disalurkan di 17 Desa dan 1 kelurahan. Penyerahan berlangsung di Aula kantor Camat Marbau, Kamis (14/5).

Kabag Kesra dan Binmas Tasrip Harahap menjelaskan, ratusan Guru mengaji di Kecamatan Marbau mendapat bantuan berupa kain sarung dan uang pembinaan.

Penyerahan bantuan itu dilakukan dan rutin dilaksanakan satu tahun sekali yang merupakan bagian program dan visi dan misi Bupati H Kharuddin Syah SE yakni menjadikan Kabupaten Labura yang beriman dan bertaqwa menuju Labuhanbatu Utara sejahtera.

Dengan program ini semoga dapat meringankan beban mereka apa lagi di tengah pandemi covid-19 ini.

“Seluruh bantuan telah disalurkan kepada yang berhak  para penerima bantuan tali asih tersebut adalah guru mengaji,” kata Tasrip.

Dalam penyaluran bantuan tersebut disaksikan kepala desa se-kecamatan Marbau yang langsung  di hadiri Camat Marbau Ismail Efendi Rambe ST. (st/fi)