News

Pemkab Labuhanbatu Semprot Disinfektan di Jalan Umum

FaseBerita.ID – Cegah penyebaran virus Corona (covid 19), Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan di Jalan Protokol Rantauprapat, rumah ibadah, fasilitas umum. dan pembagian masker, Jumat (27/3) pagi

Kegiatan ini dimulai dari Kantor Bupati Labuhanbatu. Cairan Disinfektan disemprotkan di sepenjang jalan protokol Kota Rantauprapat menggunakan Damkar dibantu alat semprot untuk rumah ibadah, dan fasilitas umum.

Dikatakan Kepala Dinas BPBD Labuhanbatu Atia Muchtar Maulana, selain kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan, Pemkab Labuhanbatu juga membagikan masker di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat dibantu relawan dari MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu.

“Ada 2 unit Damkar dan 20 unit alat semprot berisikan cairan Disinfektan, dan 100 pic masker yang difasilitasi pemkab pada kegiatan kali ini, guna cegah penyebaran virus Corona di Labuhanbatu,” papar Atia

Bahkan, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, sambung Atia, langsung turun pimpin berjalannya kegiatan tersebut, dan ikut membagikan masker di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat.

“Kegiatan ini langsung dipimpin bupati, bahkan bupati sendiri turun langsung membagikan masker kepada masyarakat, tentunya dengan dampingan jajarannya di pemerintahan,” terang. (zas/sr)

USI