News

Pemkab Labuhanbatu Salurkan Bansos untuk 97 Masjid

RANTAUPRAPAT, FaseBerita.ID – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan menyalurkan bantuan sosial kepada 97 masjid dalam kunjungan Safari Ramadan ke sembilan wilayah kecamatan.

“Sebanyak 97 masjid dan musholla yang berada di sembilan wilayah kecamatan akan menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,” kata Kepala Bagian Administrasi Pembinaan Sosial Setdakab Labuhanbatu, Akmaluddin Harahap di Rabu (6/5), di Rantauprapat.

Ia menjelaskan, penyerahan bantuan sosial berupa jam digital waktu Shalat, Yasin, Al Qur’an dan uang Rp8 juta akan diserahkan langsung Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dalam setiap kunjungan Safari Ramadan mulai, Rabu 8 hingga Sabtu 18 Mei 2019 mendatang, usai Shalat Tarawih.

Sesuai jadwal Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe bersama tim safari akan melaksanakan Safari Ramadan perdana pada 8 Mei 2019 di Masjid Agung Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara.

Selanjutnya, pada 9 Mei 2019 di Masjid Nurul Iman, Dusun Tebing Linggahara Baru, Kecamatan Bilah Barat, pada tanggal 13 Mei 2019 di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan, dan di Masjid An Nur Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir. Tanggal 14 Mei 2019 di Masjid Sutan Bidar Alamsyah Jalan Besar Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir.

Kemudian, tanggal 15 Mei 2019 di Masjid Nurul Huda Dusun Pandan A Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan.

Tanggal 16 Mei 2019 di Masjid Baitun Naim Jalan Lintas Sumatera Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu. Kemudian, tanggal 17 Mei 2019 d Masjid Besar Labuhanbilik, Kecamatan Panai Tengah, dan tanggal 18 Mei 2019 di Masjid Al Husna Ajamu di Kecamatan Panai Hulu. (ant)

USI