News

Pemkab Labuhanbatu Ajak Warga Sukseskan Pilkada dengan Protokol Kesehatan

FaseBerita.ID – Menjelang Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di masa pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengajak semua lapisan masyarakat untuk menyuskseskan pesta demokrasi tersebut sesuai dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan.

Hal itu dikatakan Pjs Bupati Labuhanbatu Mhd Fitryus, saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, pemuda, agama, budaya, dan FKUD, diruang data dan karya Bupati Labuhanbatu, JL SM Raja Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Kamis (5/11) siang.

“Kami mengajak semua kalangan, agar berperan dalam kesuksesan pemilukada di Labuhanbatu yang akan dilaksanakan pada bulan Desember yang akan datang, sehingga bisa terlaksana dengan aman, dan kondusif,” ujarnya.

Fitryus berharap, agar semua kalangan berperan serta menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, untuk kenyamanan seluruh pemilih, dan dapat terhindar dari Pandemi Covid-19 yang masih merebak di seluruh daerah termasuk Labuhanbatu.

“Mari kita sama sama mematuhi protokoler kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sebagai wujud kenyamanan bersama, agar terhindar dari Pandemi Covid-19,” paparnya.

Pjs Bupati Labuhanbatu juga mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi yang besar atas kebersamaan seluruh undangan dapat hadir, dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

“Kami sangat berterimakasih pada semua kalangan dan tokoh yang turut hadir pada hari ini, dan kami mengucapkan maaf karena terbatasnya undangan untuk silaturahmi kita ini,” katanya.

Selain itu, Pjs Bupati Labuhanbatu juga mengatakan bahwa undangan silaturahmi tersebut untuk menyambut Pilkada serentak 2020, termasuk di Labuhanbatu.

Salahseorang yang mewakili tokoh masyarakat, Ustadz Khairul Dalimunthe mengucapkan banyak terima kasih kepada Pjs Bupati Labuhanbatu yang berkenan bertemu dengan para tokoh Labuhanbatu dan melakukan pembinaan kepada masyarakat Labuhanbatu.

Tampak hadir pada acara tersebut, Pjs Bupati Labuhanbatu Mhd Fitryus, juga didampingi Asisten I Sarimpunan Ritonga, Asisten II Hasan Hery Rambe, Asisten III Zaid Harahap, Para OPD dan Tokoh -tokoh Labuhanbatu. (bud/fi)

iklan usi