News

Pemilik Sabu Ditangkap di TO Antik Toba, Polres Asahan

FaseBerita.ID – Pemilik sabu-sabu, Azan Batubara (35) ditangkap polisi di Jalan Kuini Lingkungan I Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Sabtu (30/1) malam. Warga Jalan Syech Ismail Lingkungan V Kelurahan Teladan Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan itu pun terpaksa menginap di sel tahanan Polsek Kota Kisaran Polres Asahan.

Azan ditangkap Tim Khusus (Timsus) dipimpin Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul karena memiliki sabu-sabu. Awalnya, Kapolsek mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang pria dicurigai memiliki sabu-sabu.

Kemudian dengan cepat Kapolsek beserta Timsus bergerak ke lokasi. Sesampainya di lokasi, tim mengamankan Azan. Pria itu digeledah, dan ditemukan barang bukti 1 paket sabu-sabu dari tangan kirinya.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Timsus ada menangkap pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu atas nama Azan Batubara,” bebernya.

Dikatakannya, lokasi penangkapan Azan merupakan Tempat Operasi (TO) Antik Toba 2021.

“TKP merupakan wilayah TO kami,” terangnya.

Sitompul menjelaskan, setelah ditangkap pelaku beserta barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Kota Kisaran untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku dan barang bukti langsung kita bawa ke Polsek Kota Kisaran untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” katanya. (bay/fabe)