News

Pemilik Lupa Cabut Kunci Kontak: Maling N-Max Terekam CCTV

BATUBARA, FaseBerita.ID – Aidil sedang ditimpa musibah. Kebiasaan lupanya untuk mencabut kunci sepedamotor yang dia kendarai berbuah petaka. Susah payah ia menabung uang demi membeli dan  mendapatkan sepedamotor kesayangannya yakni berjenis N MAX BK 4519 OAJ berwarna biru, malah raib seketika dilarikan pemuda tak dikenal.

Peristiwa itu bermula ketika Aidil lupa mencabut kunci kontak sepedamotornya, saat ia sedang belanja keperluan perlengkapan sepedamotor di salah satu bengkel di Jalinsum Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Rabu (13/1) sore. Meski demikian, detik detik motornya dilarikan pemuda tak dikenal itu sempat terekam kamera CCTV toko.

Alhasil, korban yang merupakan warga Dusun VII, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh itu, pasrah menyaksikan motor miliknya dibawa pemuda bertopi berbaju kaos lengan pendek bercelana hitam. Sayangnya tak satupun warga mengenali identitas pelaku ini.

Putra, salah seorang warga di lokasi kejadian membenarkan peristiwa tersebut. Meski demikian ia belum mengetahui apakah korban langsung membuat laporan tersebut ke polisi atau tidak.

“Iya kejadiannya semalam sore di depan toko Duta Asia ini. Yang punya kreta katanya lupa mencabut kuncinya,” terangnya.

Dalam rekaman tersebut, terlihat pelaku berjalan dan pandangannya tertuju ke sepeda motor NMAX dengan kunci yang masih melekat. Pelaku berpura-pura duduk di sepeda motor jenis matic yang ada disebelahnya dan bergeser ketika pemilik sepeda motor datang.

Pelaku masih memantau situasi sambil jongkok, seolah-olah seperti warga yang sedang menunggu temannya. Terlihat pelaku berdiri dan berjalan santai menuju sepeda motor NMAX dan dengan santai ia menghidupkan sepedamotor korban lalu tancap gas. Menurut informasi, korban belum ada buat laporan kehilangan dengan pihak yang berwajib.(per/fabe)

iklan usi