News

Pemerintah Nagori Marjandi Embong Kembali Semprotkan Disinfektan di Rumah Warga

1 Warga Terpapar Covid-19

PANOMBEANPANEI, FaseBerita.ID-Pemerintahan Nagori Marjandi Embong Kecamatan Panombean Panei Kabupaten Simalungun menyemprotkan disinfektan ke pemukiman warga untuk mencegah penyebaran covid-19.

Pangulu Marjandi Embong Sahwan Purba, Minggu (11/7/2021) saat bersama tim melakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Puri Marjandi Embong mengatakan, salah satu warga penghuni perumahan yang tercatat sebagai karyawan di PTPN IV Unit Kebun Marjandi dilaporkan terpapar covid-19 dan saat ini sedang mendapat perawatan di RS Balimbingan.

“Kita mengantisipasi penyebaran sekaligus menyampaikan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” kata Sahwan Purba.

Dijelaskan Sahwan, selain pria S yang merupakan penghuni baru di perumahan, istri dan keluarganya juga sudah menjalani pemeriksaan, namun hasilnya positif atau negatif belum diketahui.

Pantauan wartawan, sekitar empat petugas dikerahkan untuk melakukan penyemprotan di rumah warga serta fasilitas umum yang ada di perumahan.(esa/fabe)