News

Pemakai Narkoba dan 5 Pasang Bukan Pasutri Ditangkap

FaseBerita.ID – Tim gabungan TNI-Polri kembali menyasar hotel, tempat hiburan malam dan kos-kosan di Kota Binjai. Hasilnya, lima pasangan mesum dan seorang pengguna narkoba di amankan, Sabtu (25/5) pukul 22.00 WIB. Razia yang berakhir, Minggu (26/5) pukul 02.00 WIB ini, menjaring 15 orang.

Diawali tim gabungan TNI-Polri menyisir 8 lokasi, di antaranya empat lokasi merupakan hotel kelas melati yakni Hotel Lestari, Hotel Binjai, Hotel Garuda dan Hotel Arimbi. Sementara tiga lokasi lainnya merupakan tempat hiburan seperti Karaoke Inul Vizta, Karaoke NAV dan Karaoke Sartika.

Terakhir tim gabungan menyisir kos-kosan Jalan Tamtama, Kelurahan Satria, Binjai Kota. Siswanto menjelaskan, 15 orang yang diboyong ke Mapolres Binjai terjaring dari hotel kelas melati dan kos-kosan. “Dari Hotel Lestari, tidak ada diamankan. Tapi untuk Hotel Binjai, yang terjaring ada dua pasang masing-masing berinisial AS-BA, dan DK-WF,”ungkap Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting.

Dia menambahkan, tim gabungan menjaring tiga orang dari Hotel Garuda. Masing-masing berinisial WI-IS dan Sunchen. Terakhir di Hotel Arimbi, diamankan tiga pasangan mesum. Masing-masing berinisial Mar-Sur, MR-Sh dan RS-NRS. “Setelah dari hotel, tim menuju tempat hiburan. Mereka tidak beroperasi,” ujar Siswanto.

Razia berjalan tertib dan lancar. Semua yang terjaring dilakukan pemeriksaan identitas dan barang-barang yang dibawa serta melakukan pemeriksaan tes urine. Hasilnya, Suchen yang ditangkap dari Hotel Garuda dinyatakan positif narkoba. “Suchen yang positif narkoba sudah diserahkan ke BNN, sedangkan 14 orang lainnya ditangani Satbinmas Polres Binjai untuk dilakukan pembinaan,”pungkasnya. (ted/han/smg)