News

Pelatihan dan Pengukuhan Saksi Tim Hasim-TPS, Optimis Menang!

FaseBerita.ID – Calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) melantik para saksi dari empat kecamatan. Pelantikan saksi dari Kecamatan Gunung Malela, Bandar, Bandar Huluan, dan Bandar Masilam tersebut dilaksanakan di Km 17 Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Minggu (29/11/2020).

Para saksi sangat optimis untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 itu. Dengan bersemangat, mereka meneriakkan, “Hasim-TPS, Menang, Menang!”

Dalam kesempatan itu, Hasim didampingi beserta TPS mengucapkan terima kasih kepada para saksi yang telah menjadi garda terdepan untuk memenangkan Hasim-TPS demi membangun Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera.

“Saya dan Bang TPS mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua kami yang ada di Kabupaten Simalungun yang telah menjadi garda terdepan untuk memenangkan Hasim-TPS. Tanpa orang tua kami yang ada di Simalungun, cita-cita kita tidak akan tercapai,” ujarnya.

Hal senada disampaikan TPS. Ia mengucapkan terima kasih dan tetap mengajak kekompakan untuk membangun Kabupaten Simalungun.

“Tetap semangat! Jangan sampai kendor dan juga tetap menjaga kekompakan,” kata TPS.

Acara tersebut dihadiri Nazaruddin, anggota DPR RI Muhammad Nasir, anggota DPRD Simalungun dari Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai partai politik pengusung, dan Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) sebagai partai politik pendukung, dan para simpatisan.

Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Salah satunya, panitia membagikan masker sebelum acara berlangsung. (rel/fi)

iklan usi