News

Pelaku Curanmor Ditangkap di Aek Kanopan

FaseBerita.ID – JWS (25), warga Parluasan, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, diringkus personel Polsek Kualuh Hulu, di Dusun Kampung Baru Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura,  Sabtu (27/7).

JWS di terduga pelaku pencurian sepeda motor Yamaha Vega warna hitam dengan nomor pol B 3086 BGF dari dalam rumah M Sinaga di Aek Kanopan, Kecamatan  Kualuh Hulu, Kabupaten Labura pada 18 Juni 2020.

Informasi dihimpun, korban M Sinaga hendak berangkat kerja, namun korban kaget melihat sepeda motornya sudah tidak ada di tempat semula. Korban langsung membuat pengaduan ke Mapolsek Kualuh Hulu.

Korban melaporkan telah kehilangan sepeda motor Yamaha Vega warna hitam dengan nomor Pol B 3086 BGF dari dalam rumahnya yang beralamat di Jalan Kapten Zubit nomor 79, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan kualuh Hulu, Kabupaten Labura.

Personel Reskrim Polsek Kualuh Hulu melakukan cek dan olah TKP. Petugas pun  melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan mengarah ke JWS.

Pada Sabtu (27/6) sekira pukul 23.30 wib, tim mendapat informasi keberadaan pelaku dan langsung mengamankan pelaku di Dusun Kampung Baru.

Kepolsek Kualuh Hulu AKP Syahrial Sirait SH bersama Kanit Reskrim IPDA Yuna H Gultom SH MH membenarkan hal tersebut dan telah mengamankan diduga pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu. (st/rah)