News

Pejabat Pemko Siantar Ikut Seleksi Badan Pengawas Perusahaan Daerah

FaseBerita.ID – Panitia seleksi penerimaan Badan Pengawas Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDHJ) dan Perusahaan Daerah Pembangunan Anak Usaha (PDPAUS) telah mengumumkan nama yang lolos seleksi administrasi.

Dari nama-nama yang diumumkan terlihat sejumlah nama pejabat Pemko Siantar.

Salah satunya adalah Hamam Soleh yang saat ini jabatannya sebagai Kabag Humas Pemko Siantar. Lalu Junaidi Sitanggang yang masih menjabat Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemko Siantar.

Jumlah yang lolos seleksi administrasi 12 orang untuk PDHJ dan 7 orang PDPAUS. Keseluruhannya kemudian mengikuti tes psikologi yang dilaksanakan di Balai Kota Pemko Siantar, Selasa (30/4).

Mengenai keikutsertaan PNS dalam penjaringan calon Badan Pengawas, Herry Oktarizal selaku Kabag Hukum Pemko Siantar menjelaskan bahwa Badan Pengawas Perusahaan Daerah terdiri dari dua unsur.

Dalam Permendagri 37 Tahun 2018 tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota dewan pengawas dan anggota direksi perusahaan daerah, tidak mengatur persyaratan calon Badan Pengawas Perusahaan Daerah dari kalangan PNS maupun dari non PNS.

iklan usi

1 2Laman berikutnya