News

Pegawai Dinkes Tapteng Kehilangan Sepedamotor di Kantor

TAPTENG, FaseBerita.ID – Seorang pemilik sepedamotor yang memarkirkan sepedamotornya di halaman Dinas Kesehatan (Dinkes) Tapteng membuat laporan pengaduan ke pihak Polisi akibat sepedamotornya hilang.

Kapolsek Pandan, AKP Herry Sugiharto melalui Paur Humas Polres Tapteng, Iptu Rensa Sipahutar mengatakan, korban curanmor atas nama Repino Sitanggang (54) seorang ASN warga Desa Mela I, Kecamatan Tapian Nauli telah membuat laporan pengaduan atas kehilangan sepedamotor miliknya ke Polsek Pandan.

“Dilaporkan Jumat (5/4/) sekira pukul 17:00 WIB, dengan Laporan Polisi: LP/33/IV/2019/SU/RES TT/SEK PDN, waktu kejadian Jumat (5/4) pukul 16:30 WIB,” ujar Iptu Rensa dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Iptu Rensa menuturkan, hilangnya sepedamotor jenis motor Honda Supra X 125 warna hitam dengan nomor polisi BB 4537 MM milik korban diketahui oleh korban saat hendak mengambil sepedamotor miliknya yang di parkir diparkiran kantor Dinkes Tapteng.

“Saat korban hendak mengambil sepedamotornya, korban terkejur karena tidak melihat lagi sepedamotornya di parkiran,” katanya.

Ditambahkannya, guna proses lebih lanjut, pihak kepolisian juga telah menerima barang bukti berupa kunci sepedamotor dan foto copy STNK. (dh/osi)