News

PDAM Tirtauli Perbaikan Pipa, Layanan Air Ke Pelanggan di Siantar Terganggu

SIANTAR, FaseBerita.ID – Perumda Tirtauli Kota Pematangsiantar melakukan perbaikan conekting pipa baru ukuran 250 MM di Jalan Saribudolok. Selama proses perbaikan ini, layanan air ke pelanggan mengalami gangguan.

Adapun lokasi perbaikan pipa tersebut berada di Jalan Saribudolok dan pengerjaannya dilaksanakan Selasa (16/2) dan diperkirakan akan selesai satu hari.

Sementara itu dampak dari perbaikan ini, sejumlah wilayah mengalami gangguan layanan distribusi air. Seperti di daerah Nembos, Jalan Merdeka, Jalan Sutomo, Jalan Cipto dan sekitarnya. Lalu di Jalan Ahmad Yani, wilayah BDB, wilayah Jalan Simbolon, Jalan SM Raja, dan wilayah STTC.

Humas Perumda Tirtauli Kota Siantar Rosliana Sitanggang mengatakan, adanya perbaikan pipa ini berhubung adanya pelaksanaan pembangunan Jalan Lingkar Luar (Ring Road).

“Karena Perbaikan ini maka layanan air minum ke pelanggan di berbagai wilayah jadi terganggu. Dan distribusi akan normal kembali setelah perbaikan selesai. Perbaikan akan diupayakan selesai dalam satu hari,” ujar Rosliana.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini kepada para pelanggan. Mudah-mudahan pengerjaan dapat cepat selesai,” tutup Rosliana.(pra/fabe)

iklan usi