News

Patah Hati, Pemuda 28 Tahun Gantung Diri

FaseBerita.ID – Hartama Purba (28) ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Minggu (28/4). Usut punya usut, motif aksi nekat penduduk Perumahan Taman Angrek, Blok Catelia, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, ini karena patah hati.

Korban ditemukan tergantung di lorong tangga menuju lantai dua. Ia mengenakan celana berwarna krem selutut dan kaos hitam.

Saat itu, korban sedang berada sendirian di rumah. Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Idem Sitepu mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui ibu kandung Hartama, Maria Sembiring (53) yang baru pulang dari rumah keluarga mereka.

“Hari Sabtu (27/4) sekira pukul 22.00 WIB, ibu dan pamannya Jati Bangun, pulang dari Delitua kebetulan sedang ada acara keluarga. Begitu sampai di TKP, Hartama yang tinggal di dalam rumah tidak menyahut saat dipanggil untuk membuka pintu,” jelas Idem.

Lantaran Hartama tidak kunjung menyahut, ibu korban memutuskan untuk menginap di rumah tetangga mereka, Roy Sembiring. Ponsel Hartama juga tidak kunjung diangkat.

Pagi harinya sekira pukul 09.00 WIB, ibu korban kembali ke rumah dan meminta anaknya untuk membukakan pintu.

“Namun, setelah berkali-kali dipanggil, pemuda itu tak juga menyahut. Ibunya kembali menelepon korban. Tapi, meski terdengar nada panggil, ponsel tersebut tak kunjung diangkat. Alhasil, ibu korban memanggil tukang grenda untuk membuka paksa pintu terali besi,” tutur Idem.

Begitu masuk ke dalam rumah, ibu korban mulai resah karena tidak ada aktivitas di rumah itu. Ia pun mengecek ke dalam kamar, namun anaknya itu tidak ada.

“Ketika menuju tangga, di sana ibu korban melihat anaknya sudah tergantung di tangga samping kamarnya,” jelas Idem.

iklan usi

1 2Laman berikutnya