News

Paslon HARUS Komitmen Berdayakan Kaum Perempuan

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor urut 4 H. Anton Achmad Saragih dan Rospita Sitorus (Paslon HARUS) berkomitmen untuk memberdayakan kaum perempuan.

“Saya paham bahwa kaum perempuan harus berdaya dan berkontribusi dalam membangun Simalungun. Kenapa? Karena perempuan punya hak yang sama seperti laki-laki,” kata H. Anton saat berkampanye di Nagori Jawa Tongah II, Kecamatan Hatonduhan, Minggu (22/11/2020).

Anton menambahkan bahwa Rospita Sitorus merepresentasikan kaum perempuan yang punya tekad membangun Simalungun.

“Saya pilih Ibu Rospita Sitorus karena beliau adalah representasi kaum perempuan yang punya tekad membangun Simalungun. Terbukti, beliau terpilih menjadi anggota DPRD Simalungun tiga periode,” pungkasnya.

Sementara itu, Rospita Sitorus berkomitmen akan mengingatkan H. Anton untuk mengakomodasi kepentingan kaum perempuan.

“Satu-satunya calon yang ada perempuannya ya nomor 4. Ini bentuk komitmen Bapak H. Anton untuk kaum perempuan. Saya akan ingatkan beliau agar tidak melupakan kepentingan kaum perempuan,” ucap Rospita.

Rospita berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya untuk mendukung paslon yang diusung oleh PDIP, PAN, dan Partai NasDem tersebut.

“Semoga bapak-bapak dan ibu-ibu berkenan memberikan amanah kepada kami untuk memimpin Simalungun ke depan.  Ingat! Tanggal 9 Desember ya. Buka kertas suaranya, lihat di pojok paling kanan yang ada perempuannya, langsung coblos,” katanya. (leo/fi)