News

Pasien Sembuh, Kota Siantar Zero Covid-19

SIANTAR, FaseBerita.ID -Kabar baik untuk masyarakat kota Pematangsiantar, pasien yang sebelumnya dinyatakan positif akhirnya sembuh dari hasil swab test.

Hal ini di sampaikan langsung oleh juru bicara (Jubir) Gugus tugas kota Pematangsiantar Daniel Siregar dalam konferensi pers pada Selasa 28 April 2020 pukul 20.15 WIB. Dia mengatakan kalau pasien yang sebelumnya positif telah di nyatakan sembuh sehingga status pasien positif di Siantar menjadi nihil.

“Terakhir pasien yang berinisial SJS yang setelah hasil swab test nya setelah dua kali di lakukan hasil nya negatif dan kita nyatakan sembuh,” ujarnya sembari mengatakan untuk yang di Jalan Farel Pasaribu, sudah sembuh semua.

Daniel juga mengatakan jadi total sembuh kemarin 2 orang dan negatif swab tetap 4 orang. Jadi untuk kota Pematangsiantar sekarang status PDP 4 orang. 2 Orang di RSUD Siantar, 1 di rumah sakit Adam Malik dan 1 orang di rumah sakit GL Tobing Tanjung Morawa.

“Kalau negatif swab ada 11 orang, dan terkonfirmasi positif nihil sehingga malam ini kota Pematangsiantar terkonfirmasi Zero untuk yang positif. Jadi total yang sembuh malam ini menjadi 3 orang,” ujarnya.

Daniel menambahkan untuk saat ini yang OTG di kota Pematangsiantar 1 orang dan di rawat di RSUD Siantar.

“Sekarang yang OTG satu orang itu kita rawat di RSUD Siantar,’ ujarnya. (Mag 04)