News

Pasangan Tak Resmi Digerebek Saat Tidur Siang di Hotel Hayani

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID– Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas pada bulan suci Ramadhan 1442-H/2021-M di Kota Tanjungbalai, Polres Tanjungbalai kembali melakukan razia terhadap hotel dan penginapan. Dalam operasi razia yang dilaksanakan pada Minggu (18/4) pukul 15.00 WIB, tim gabungan kembali menemukan satu pasangan berlainan jenis namun bukan suami isteri yang sedang tidur siang dalam salah satu kamar di Hotel Hayani, Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MM melalui Kasubbag Humas Iptu AD Panjaitan, Senin (18/4) mengatakan, razia tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor: Sprint/471/IV/PAM.5.1.1/2021 tanggal 13 April 2021. Razia pada hari itu, Minggu (17/4), dipimpin langsung oleh Pawas AKP J Gultom (Kasubbag Sarpras) didampingi dan diikuti Padal I Iptu M Tanjung SH (Kanit Reskrim Polsek TB Utara), Padal II Ipda Awaluddin (Kanit Idik 2 Satres Narkoba) serta personil Polres Tanjungbalai sebanyak 10 orang.

“Sasaran dari razia pada hari Minggu (17/4) adalah Penginapan Kolam Pancing Eka Sri di Jalan Arteri, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, serta lokasi lainnya. Dari hasil razia tersebut ditemukan dari dalam kamar Hotel Hayani sebanyak satu pasangan yang bukan suami istri, yakni IZ (39), laki-laki, warga Jalan Bilal, Dusun I, Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan dan AI (23) ibu rumah tangga, warga Jalan Kelong, Lingkungan IV, Kelyrahan Sei Merbau, KecamatanTeluk Nibung, Kota Tanjungbalai,” ujar AD Panjaitan.

Menurut Panjaitan, pasangan yang terjaring sedang bobok siang itu dibawa ke Mapolres Tanjungbalai untuk diproses lebih lanjut. Kegiatan berakhir pukul 15.45 WIB dengan situasi dalam keadaan aman terkendali.(ian/fabe)