News

Pasangan Asner-Susanti Sampaikan Visi Misi di Demokrat Sumut

FaseBerita.ID – Pasangan Balon Walikota/Wakil Walikota Pematangsiantar Asner Silalahi – Susanti Dewani menyampaikan visi misi di hadapan Pangurus DPC dan DPD Partai Demokrat Sumut, Jumat (20/3) pagi.

Pasangan ini menjadi yang pertama menyampaikan visi-misi yang disampaikan melalui balon wakil walikota Pematangsiantar Susanti Dewani dengan panelis Bangun Tampubolon dan Masdar Limbong.

Dalam visi-misinya, Susanti Dewani menyebut, jika nantinnya diamanahkan menjadi pemimpin di Pematangsiantar mereka akan lebih mensejahterakan rakyat Pematangsiantar dengan berbagai konsep yang telah dipersiapkan, baik pendidikan kesehatan, infrastuktur, UKM, birokrasi dan lainnya.

Karenanya Susanti Dewayani mengharapkan dukungan seluruh partai termasuk Partai Demokrat serta seluruh masyarakat Pematangsiantar agar visi-misinya kelak dilakukan jika pasangannya menjadi walikota dan wakil walikota Pematangsiantar.

Pemaparan visi misi yang disampaikan Susanti Dewayani, mendapat perhatian para kader dan simpatisan yang hadir, sehingga setiap Susanti berbicara disambut dengan aplus dari para kader.

Sebelum penyampaian visi misi ini, acara tersebut dibuka secara resmi oleh Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnain Hutajulu.

Dalam sambutannya, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnain menyebutkan, visi-misi digelar sesuai tahapan/petunjuk pelaksanaan (juklak) DPP Partai Demokrat agar dalam penjaringan, balon diwajibkan untuk menyampaikan visi-misi.

Herri yang didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut Melizar Latif, Wakil Ketua, Soekirmanto, wakil sekretaris Saut P Gurning dan lainnnya menambahkan bahwa penyampaian visi-misi salah satu syarat bagi balon untuk mendapatkan rekomendasi menjadi calon kepala daerah bagi Partai Demokrat.

Setelah penyampaian visi misi, DPD Partai Demokrat akan menyerahkan para Balon kepada Lembaga Survey Nasional untuk dilakukan survey dan disampaikan kepada publik untuk mendapat respon masyarakat.

Hasil visi-misi, survey serta penilaian masyarakat tersebut nantinya, kata Herri Zulkrnain akan disampaikan kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat. Selanjutnya Ketua Umum akan memberikan rekomendasi atau surat tugas kepada calon kepala/wakil kepala daerah yang dihunjuk. (rel)