News

Paruhum Nali Siregar Resmi Diberhentikan Walikota dari Jabatan Dirtek Perumda Tirtauli

SIANTAR, FaseBerita.ID– Melalui Surat Keputusan (SK) Walikota Siantar tertanggal 19 Pebruari 2021, Paruhum Nali Siregar resmi diberhentikan dari jabatan Direktur Tekhnik (Dirtek) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perum) Tirta Uli Kota Siantar. Paruhum diberhentikan dengan hormat setelah mengajukan pengunduran diri, karena alasan kesehatan.

Keputusan pemberhentian dengan hormat tersebut ditetapkan, pasca Walikota Siantar menerima surat permohonan pengunduran diri Paruhum Nali Siregar dari jabatan Dirtek Perum Tirta Uli dari Dewan Pengawas (Dewas) Perum Tirta Uli.

“SK pemberhentian tanggal 19 Pebruari 2021 yang lalu. SK pemberhentian dari (ditetapkan) Walikota,” ucap Ketua Dewan Pengawas Perum Tirta Uli, Zainal Siahaan yang juga Asisten III Sekretariat Daerah Pemko Siantar, di ruangan kerjanya, Selasa (9/3/2021).

Dijelaskan Zainal, untuk sementara tugas dan tangggungjawab Dirtek Perum Tirta Uli dilaksanakan oleh Direktur Utama (Dirut) Perum Tirta Uli, Zulkifli Lubis MT. “Sementara, tugas Dirtek dilaksanakan Dirut,” ujarnya.(ros/fabe)

USI