News

Para Saksi Siapkan Kado Kemenangan Pilkada untuk HUT Bang Hasim 10 Desember

FaseBerita.ID – Tim pemenangan bersemangat memersiapkan kado untuk Hari Ulang Tahun (HUT) H Muhajidin Nur Hasim, 10 Desember mendatang. Kado tersebut yakni kemenangan di Pilkada Simalungun pada sehari sebelumnya, yakni 9 Desember.

Persiapan kado itu diungkapkan salah seorang saksi di sela-sela acara pengukuhan dan pelatihan saksi calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH MH (Hasim-TPS) di Jalan Manunggal Karya, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, Senin (30/11/2020).

Saksi yang mengikuti pengukuhan dan pelatihan berasal dari empat kecamatan, yaitu Tanah Jawa, Jawa Maraja Bahjambi, Huta Bayuraja, dan Hatonduhan. Di acara tersebut, para
saksi sangat optimis mendukung dan memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

Para saksi pejuang garda terdepan langsung mengerumuni Hasim-TPS dan meminta berfoto bersama. Bahkan tidak sedikit kaum ibu menarik tangan Hasim- TPS untuk berswafoto.

Muhajidin Nur Hasim yang akrab disapa Bang Hasim mengucapkan terima kasih kepada para saksi yang siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Hasim-TPS demi membangun Kabupaten Simalungun.

Sedangkan TPS mengajak seluruh tim pemenangan, termasuk para saksi untuk selalu kompak menjelang semakin dekatnya 9 Desember.

Anggota DPR RI dari Partai Demokrat
Hinca Panjaitan yang hadir di acara tersebut mengajak para saksi dan juga masyarakat untuk tetap semangat memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

“Ini saya memberikan dukungan karena keyakinan saya bahwa Hasim-TPS akan mampu membangun Kabupaten Simalungun yanh Maju, Rukun, dan Sejahtera. Jadi jangan pernah capek untuk memenangkan Hasim-TPS,” ajaknya.

Acara juga dihadiri Nazaruddin, anggota DPR RI Muhammad Nasir, anggota DPRD Simalungun dari Partai Demokrat dan Partai Gerindra sebagai partai politik pengusung, serta pengurus Partai Gelora sebagai partai politik pendukung, dan para simpatisan Hasim-TPS. (rel/fi)

USI