News

Panwascam di Tanjungbalai Tertibkan APK Cakada

FaseBerita.ID – Menindaklanjuti intruksi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumut, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (PANWASCAM) Teluk Nibung Kota Tanjungbalai menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) paslon Syahriah-Waris (SALWA) bersama Panitia Pengawas Lapangan (PPL), Selasa (24/11).

Intruksi Bawaslu Provinsi itu bernomor surat : 1901/K.Bawaslu-Prov-SU/PM.00.02X/2020 19 Oktober 2020, perihal tentang Pengawasan dan Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK).

Ada 14 APK yang mencantumkan logo Partai Berkarya di No urut Tiga (3) Syahriyal Waris (Salwa) diturunkan, 7 APK yang melanggar pemasangan di Jalan Protokol, tiang listrik dan pohon.

Partai Berkarya yang saat diakui berdasarkan update data SIPOL dan info Pemilu adalah Partai Berkarya yang dipimpin oleh saudara DENNY.

Dan partai ini berhak sebagai partai pengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai yakni pasangan Eka Hadi Sucipto dan Gustami yang dapat menggunakan logo Partai Berkarya.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (PANWASCAM) Teluk Nibung Kota Tanjungbalai Syahrial Manurung di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kapias Pulau Buaya sewaktu melaksanakan penurunan baleho Pasangan Calon Walikota dan Wakilnya  SALWA yang turun mencantumkan Lambang Partai Berkarya.(CK2/fi)

USI