News

Panitia RPL Sinode Namaposo GKPS Tahun 2021 Gelar Rapat Perdana

RAYA, FaseBerita.ID-Panitia Rapat Pengurus Lengkap (RPL) Pemuda GKPS tahun 2021 mengadapakan rapat perdana setelah dilantik, Minggu(27/12). Panitia dilantik Praeses Distrik II GKPS Pdt Etty Darlena Saragih STh di GKPS Getsemane Resort Raya Kota.

Kegiatan RPL Namaposo GKPS ini dijadwalkan diadakan selama tiga hari pada hari Jumat – Minggu tanggal 14 – 16 Mei 2021, yang berlokasi di komplek gereja GKPS Getsemane Resort Raya Kota. Adapun yang menjadi peserta RPL adalah 296 orang yang merupakan utusan dari 148 resort se- GKPS.

Ketua Panitia Umum Frans Novendy Saragih, Sekretaris Umum Andar Abdi Saragih dan Bendahara Umum Agun Pryono Purba melalui Ketua Panitia Pelaksana Gofindo Turnip didampingi Sekretaris Ryoland Damanik dan Bendahara Dommi Peronika Sinurat menjelaskan, rapat perdana persiapan RPL ini untuk membahas kematangan persiapan pelaksanaan RPL Pemuda GKPS 2021.

Sebelum pelaksanaan kegiatan RPL, Namaposo GKPS akan melaksanakan kegiatan aksi sosial berupa aksi kasih kepada lansia, anak sekolah minggu GKPS yang yatim piatu, pemberian santunan berupa uang sekolah kepada siswa tingkat SMA yag berprestasi sedistrik II, dan pembangunan icon GKPS di wilayah Pematang Raya yang tujuannya memberi daya tarik bagi pengunjung yang datang ke Pematang Raya.

“Kami panitia berharap dukungan dari seluruh pihak untuk mensukseskan RPL Pemuda GKPS tahun 2021. Kami juga membuka diri untuk setiap saran dan pendapat demi kesuksesan acara ini,”kata Andar Saragih.(rel/fi)

iklan usi