News

Panitia RPL Namaposo GKPS 2021: Siswa/I SMA Berprestasi Distrik 2 Bakal Diberi Beasiswa

RAYA, FaseBerita.ID – Panitia Umum, Panitia Pelaksana dengan Pengurus Sinode Namaposo GKPS melakukan rapat untuk pematangan konsep dan teknis kegiatan pada, Senin (8/3) di di areal Perkantoran Pemkab Simalungun.

Adapun hasil rapat diperoleh keputusan, akan dilaksanakan kegiatan pra Sinode Namaposo GKPS, yakni pemberian beasiswa kepada Siswa/i SMA sederajat se-distrik 2. Kriteria yang ditetapkan adalah mereka yang berprestasi dan memiliki bukti prestasi dari sekolah masing-masing.

Panitia juga akan melakukan pemeliharaan, perawatan, pemasangan pamflet sekaligus jiarah di makam Pdt J Wismar Saragih dan di makam Ny August Theis di Pematang Raya, dengan tujuan meningkatkan dan mengingatkan sejarah GKPS, khususnya di Pamatang Raya sebagai tuan Rumah RPL Namaposo GKPS tahun 2021.

Adapun acara puncak RPL direncanakan dilaksanakan pada tgl 14-16 Mei 2021 di GKPS Getsemani dan GKPS Raya Tongah di Distrik 2, dengan rencana peserta 2 orang utusan setiap Resort dari seluruh Indonesia.
Hadir dalam rapat tersebut, Frans Novendy Saragih selaku Ketua Umum Panitia, Andar Abdi Saragih sekretaris Umum Panitia, Agun Priyono Purba (Bendahara Umum Panitia).

Hadir juga Gofindo Turnip(Ketua Panitia), Yendro Sihombing(Waket panitia), Rioland Damanik(Sekretaris Panitia), dan juga dari Pengurus Sinode Namaposo GKPS, Harry Lingga(Waketum), Ratna Zay(Sekum) dan Monang Sinaga selaku Kordinator Pelayanan Namaposo GKPS Distrik 2.(rel/fabe)

USI