News

Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah Tutup Kegiatan TMMD

FaseBerita.ID – Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah menggelar kunjungan kerja beserta Ny Neneng Irwansyah Ketua Persit KCK PD I/BB dalam rangka acara Penutupan TMMD Ke-109 Ta 2020 Kodim 0208/As bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati, Kabupaten Batubara, Rabu (21/10).

Kegiatan Acara Penutupan TMMD Ke-109 Tahun 2020 Kodim 0208/As dilaksanakan secara Protap Kesehatan masa Pendemi Corona untuk peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan Covid-19 serta menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19.

Bupati Batubara H Zahir yang diwakili Sekda Batubara menyampaikan terimakasih kepada Pangdam I/BB yang telah hadir untuk menutup acara TMMD ke 109 ini.

“Pada pelaksanaan TMMD ini saya ucapkan terimakasih kepada anggota TNI yang sudah bekerja dengan maksimal dan baik. Dengan adanya TMMD ini semoga masyarakat dan Pemerintah Batubara dapat bersinergi dengan TNI dalam menjaga pembangunan di wilayah Kabupaten Batubara,” ujarnya.

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah MA MSc menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang masih memberikan kesehatan kepada semua yang hadir dalam rangka penutupan TMMD ke 109 jajaran Korem 022/PT.

“Di acara penutupan TMMD ini saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih TMMD ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. Pelaksanaan TMMD mencakup dua kegiatan yaitu fisik (pembangunan jalan) dan non fisik (penyuluhan protokol kesehatan dan materi kebangsaan) dengan thema TMMD Pengabdian Untuk Negeri,” jelasnya.

Pangdam I/BB berpesan agar pertahankan kemanunggalan TNI rakyat, meningkatkan semangat gotong royong.

“Saya selaku pengendali Satgas TMMD, apabila ada tingkah laku dan perbuatan yang tidak berkenan di hati masyarakat saya mohon maaf. Para Satgas TMMD apabila kembali kesatuan masing-masing agar hati-hati di jalan,” pesannya.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Laporan Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke-109 Ta.2020 dari Dandim 0208/As kepada Bupati Batubara diwakili oleh Sekda Batubara  dan disaksikan oleh Pangdam I/BB beserta unsur Forkopimda dilanjutkan Pemberian Cenderamata dari Bupati Batubara kepada Pangdam I/BB dilanjut foto bersama. (fi)

USI