News

PAN, Berbagi 160 Parsel kepada Kader dan Keluarga

SIANTAR, FaseBerita.ID– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pematangsiantar kembali melakukan syiar kebaikan di bulan Ramadan. Jika sebelumnya partai berlambang matahari ini memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Panti Asuhan Islamic Centre dan berbagi ratusan takjil kepada masyarakat, kali ini syiar kebaikan dilakukan di internal partai.

Sebanyak 160 parsel dibagikan kepada seluruh kader PAN dan keluarga.

“Alhamdulillah, pada Ramadan kali ini DPD PAN Kota Pematangsiantar diberi kesempatan untuk memberi syiar kebaikan. Mulai dari penyantunan anak yatim, berbagi takjil bagi masyarakat yang melintas di sekitar Rumah PAN Pematangsiantar dan berbagi parsel untuk kader dan keluarga besar DPD PAN,” ucap Sekjend PAN yang juga Anggota DPRD, Boy Islandar Warongan mewakili Ketua PAN Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA.

Pembagian parsel dilakukan selama tiga hari, mulai Minggu (9/10) hingga Selasa (11/5). Setiap kader tidak perlu mendatangi kantor PAN untuk mengambil bingkisan Lebaran masing-masing. Sebab parsel akan diantar langsung ke rumah oleh pengurus partai.

“Mengantarkan langsung parsel ke rumah masing-masing kader adalah wujud terima kasih karena telah memilih PAN sebagai media untuk berjuang mewujudkan cita-cita reformasi. Pembagian parsel secara langsung ini juga bentuk memperkuat tali silaturahmi di tengah pandemi,” lanjut Boy.

“Insya Allah kegiatan ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi kita. Kader Siap! PAN Menang! Terakhir, selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh kader PAN dan masyarakat Kota Pematangsiantar. Mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Boy. (Ann/fabe)

USI