News

Ojek Online Let’s Go Launching di Perdagangan, Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Masyarakat Kabupaten Simalungun khususnya yang bermukim Kecamatan Bandar, akan dimanjakan layanan ojek online bernama Let’s Go. Ojek online ini karya anak Perdagangan milik PT Inspirasi Karya Bersama.

Let’s Go sudah memiliki mitra di daerah Perdagangan dan juga para drivernya memiliki semangat membangun daerahnya sendiri.

Secara resmi melakukan Grand Opening Launching Aplikasi Let’s Go dilaksanakan di Lapangan Segi Tiga Balai Karya Murni, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Sabtu (7/9/2019).

Launching langsung dilakukan Direktur Utama PT Inspirasi Karya Bersama, disaksikan Camat Bandar, Kapolsek Perdagangan, Anggota DPRD Simalungun, para pengusaha Perdagangan, Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Tokoh Agama, Masyarakat, dan Tokoh Muda Kecamatan Bandar.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Inspirasi Karya Bersama, Vina, menyampaikan dengan hadirnya aplikasi Let’s Go di Perdagangan diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menambah pendapatan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Bandar.

“Di awal ini kita masih di berada di Kecamatan Bandar. Ke depan kami akan kembangkan hingga ke seluruh kecamatan-kecamatan yang ada di Simalungun, dan kota-kota lainnya di Sumatera Utara khususnya,” kata Vina.

Ditambahkannya, di dalam pelayanan Let’sGo fitur-fitur layanannya sudah lengkap, diantaranya ada Let’s Pay, Let’s School, Let’s Food, dan lain-lainnya.

“Semuanya kita sajikan untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu Camat Bandar Samsul dihadapan para tamu dan undangan saat menyampaikan sambutan, memberikan apresiasi kepada PT Inspirasi Karya Bersama yang telah meluncurkan aplikasi Let’s Go yang dapat memberikan nilai lebih kepada pemerintah, diantaranya menambah peningkatan pendapatan masyarakat dan juga dapat mengurangi angka pengangguran khususnya di wilayahnya, Kecamatan Bandar. (adi)