News

Nyambi Edar Sabu, Petani Diringkus Polisi Palas

FaseBerita.ID – BSD (28), alias Bakti digulung Satres Narkoba Polres Palas, Senin (20/4) sekira pukul 11.00 WIB kemarin. Pria yang kesehariannya bertani ini ditangkap saat melintas di pinggir jalan lintas umum Desa Bulu Sonik Kecamatan Barumun.

Warga Desa Aek Tinga Kecamata Sosa ini diamankan saat hendak pulang dari daerah Sibuhuan menuju aek tinga, membawa narkoba. Berikut 4 (empat) paket/plastik klip kecil transparan diduga berisi narkotika jenis sabu, seberat 1,86 gram diamankan dari tangan TSK.

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito melalui Kasat Narkoba AKP Agus M Butar butar menyebutkan, tangkapan ini tindak lanjut infomasi dari masyarakat. BSD alias Bakti diduga membawa narkotika jenis sabu dan akan melintas dari Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun menuju ke arah Sosa.

Lalu dilakukan pengintaian. Petugas yang telah mengantongi ciri-ciri TSK personil sat narkoba Polres Padang Lawas memberhentikan sepeda motor tersangka.

Saat digeledah, ditemukan barang bukti berupa 4 paket narkotika jenis sabu dari kantong celana bagian belakang sebelah kiri. Langsung TSK digulung ke Mapolres Palas.

“Saat ini TSK ditahan guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kasat Agus Butar butar. (tan)