News

Ny Nuraini TPS: Kita Mesti Bertemu Langsung dengan Warga, agar Dapat Berinteraksi

FassBerita.ID – Sebagai pendamping calon Wakil Bupati Simalungun Tumpak Siregar (TPS), Nurani Sirait mendukung kegiatan suaminya bertemu langsung dengan warga di berbagai nagori. Bahkan ia sendiri, kerap ‘mewakili’ sang suami untuk berinteraksi dengan warga.

“Kalau bertemu langsung, kita dapat berinteraksi. Kita dapat melihat raut wajah dan ekspresi orang yang kita temui, melihat senyumnya, dan sebagainya,” terang Nuraini, saat bersilaturahmi dengan warga Baharen, Kecamatan Pematang Sidamanik, Senin (26/10/2020).

Dalam pertemuan itu, Nuraini dengan semangat mendengarkan curahan hati (curhat) warga. Ia berjanji akan menyampaikan keluhan warga kepada suaminya.

Salah seorang warga, mengeluhkan kondisi jalan di kampung mereka. Padahal, katanya, daerah mereka termasuk objek wisata di Kabupaten Simalungun.

“Pemandangan kebun teh di Sidamanik ini indah, tapi jalan menuju ke sini sangat memprihatinkan. Infrastrukturnya tidak mendukung,” ujarnya.

Warga berharap pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim (Hasim) dan TPS jika terpilih, melakukan terobosan untuk membangun jalan di Kabupaten Simalungun secara merata.

Nuraini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga Baharen, Kecamatan Pematang Sidamanik. Tak lupa Nuraini mengimbau agar warga memberikan hak suara mereka pada 9 Desember 2020 mendatang. (rel/fi)

iklan usi