News

Nuraini Tumpak Siregar br Sirait Bagikan Sembako Murah di Pematang Simalungun

FaseBerita.ID – Istri tercinta Tumpak Siregar SH MH (TPS), Dra Nuraini br Sirait membagikan sembako murah di Komplek Irigasi Huta 8 Nagori Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (30/11/2020). Warga yang dikunjungi sangat senang dan mengajak perempuan cantik itu foto bersama.

“Ibu, kami ini pendukung Hasim-TPS lho… Kami mau Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. Tetapi kami belum didata sebagai tim pemenangan Hasim-TPS. Kami juga tidak mendapatkan sembako murah,” kata mereka.

Warga mengaku sangat ingin bertemu Hasim-TPS.

“Kami juga ingin bertemu Bang Hasim dan Bang TPS. Tapi ibu saja pun yang datang, kami sudah sangat senang,” sebut warga.

Nuraini mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat kepada suaminya.

“Pertama, saya meminta maaf kepada ibu-ibu karena kami baru sempat menemui ibu-ibu di sini. Saya juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari ibu-ibu,” ujarnya.

Nuraini pun mengajak warga bergotong-royong untuk memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH MH (Hasim-TPS) demi Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera.

“Ini data ibu-ibu akan saya bawa dan saya akan memasukkan ibu-ibu sekalian sebagai tim pemenangan Hasim-TPS,” ujar Nuraini yang disambut tepuk tangan ibu-ibu.

Selanjutnya Nuraini berfoto bersama kaum ibu dengan mengacungkan 2 jari.

Selanjutnua, Nuraini bertemu Pdt RR Parhusip dari Gereja HKBP Resort Siantar Baru Rambung Merah. Pertemuan berlangsung di kediaman pendeta.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Pdt RR Parhusip mendoakan TPS agar menjadi Wakil Bupati Simalungun yang amanah dan sesuai ajaran Tuhan. (rel/fabe)

iklan usi